Semesta Quantum Healing (Verbal & Non Verbal Hypnosis)

Wa idza maridltu fahuwa yasyfin

Dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkanku

 (QS 26:80).

 

Semesta Quantum Healing

“All Healing is Self Healing”

Bagaimana Self healing itu bias terjadi dengan mudah dan alami, lalu bagaimana konsep healing terhadap orang lain menjadi self healing bagi diri klien itu sendiri. Dalam buku dan pelatihan SQH akan diajarkan dan dijelaskan secara mudah dan dapat dimengerti oleh banyak kalangan.

Buku ini ditulis untuk melengkapi modul dalam pelatihan Semesta Quantum Healing (SQH) yang diselenggarakan Abah Abror School of Hypnotherapy dimana pelatihan tersebut bermaksud mengkriet seorang Healer atau Penghusada yang mampu menerapi dan mengobati orang atau diri sendiri yang sedang sakit. Baik penyakit fisik, psikis maupun sakit yang disebabkan pola pikir yang salah (psikosomatik).

Pembaca akan diarahkan untuk mampu melakukan proses healing secara formal maupun secara jarak jauh. Bisa menghealing diri sendiri atau orang lain yang membutuhkan. Tentu saja proses healingnya akan dijelaskan lebih paripurna dalam sesi workshop atau pelatihan yang kami selenggarakan. Dalam buku ini akan penulis jabarkan secara general dan pokok-pokok bahasan yang akan disampaikan dalam pelatihan tersebut.

Dalam bagian awal buku akan dijelaskan tentang bagaimana hypnosis dan hipnoterapi bias bekerja dalam proses healing, secara teori dan praktik tentunya. Pun demikian juga akan dijelaskan tentang hipnoterapi dari barat ( western hypnosis –  hypnotherapy) juga akan dijabarkan teknik hypnosis verbal maupun non verbal.

Seperti kita maklum hypnosis yang berkembang sekarang sangat didominasi dengan teknik verbal atau banyak sekali menggunakan kata-kata dan sugesti. Di sisi lain ada teknik hypnosis yang menggunakan teknik non verbal dalam prosesnya, walaupun terkadang tidak murni non verbal sama sekali di sana masih diselipkan juga kata-kata dan sugesti. Trainee dan pembaca diharapkan akan dengan  mudah melakukan kedua teknik hypnosis ini dalam sesi praktek terapinya.

Mengapa dalam SQH mempelajari hipnosis-hipnoterapi menjadi begitu penting, karena dengan memahami konsep kerjanya menjadi sangat penting untuk direalisasikan  dalam sesi terapi yang akan dilakukan para peserta calon healer yang akan menjelma menjadi healer yang baik dan kompeten. Kondisi hipnosis (gelombang otak kisaran alpha – theta) sangat dibutuhkan dalam setiap sesi terapi dimana kondisi ini meminimalisasi campur tangan kognitif klien yang sering kali menyabotase prosesi self healing dalam dirinya.

Dalam bagian selanjutnya buku ini akan membahas teknik healing secara formal. Baik selfhealing maupun hetero healing ( swa husada atau menghusada orang lain). Dalam bagian ini juga akan diulas mengenai kerangka kerja dalam melakuakan proses healing. Juga untuk melengkapi kerangka tersebut akan dijelaskan dan diajarkan keilmuan pendukung dalam melakukan terapi maupun healing.

Dalam bagian lain akan dipaparkan bagaimana konsep fisika quantum dapat dimanfaatkan dalam proses healing dan penyembuhan. Pembaca diarahkan untuk memahami secara mudah konsep quantum tersebut dalam aplikasi healing –terapi  terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Mengapa dalam SQH memadukan kedua keilmuan ini, hypnosis-hypnotherapy denganquantum energy healing , jawabannya adalah banyak kesamaan secara aplikasinya dan mempermudah peserta dalam memahami konsep SQH untuk melahirkan para penghusada atau healer yang handal. Dalam setiap diri kita ada potensi utnuk menjadi healer, karena memang secara default Tuhan sang maha penyembuh mempersiapkan ini buat semua makhluknya, apalagi kita manusia sebagai khalifah di bumi ini.