Tips Menangani Kesurupan

Maaf …Terapi Kesurupan Rada NYELENEH namun Ampuh

2016-01-17_16.49.15_1Kesurupan atau kerasukan seringkali menjadi fenomena lumrah dalam masyarakat kita. Fenomena gaib yang menurut belief/keyakinan kebanyakan orang merupaka sebuah kejadian yang melibatkan makhluk lain. Jin sebuah entitas yang selalu menjadi tertuduh dalam setiap kejadian kesurupan.

Bahkan sekarang ada sebuah trend kesurupan masal di sekolah-sekolah terutama menjelang Ujian Nasional. Kesurupan para murid secara massiv terutama terjadi pada para siswi. Beruntungnya entitas Jin yg selalu menjadi tertuduh masih menghormati para guru, makanya belum pernah kita dengar kejadian kesurupan masal para guru.

Dari femonema tersebut bisa kita sedikit menarik kesimpulan bahwa kesurupan sering terjadi saat tekanan dan stres melanda pikiran seseorang yang bisa saja tidak kuat menahannya sehingga pelampiasannya adalah kesurupan. Dan lebih uniknya lagi, kondisi kesurupan ini bisa menular ke orang lain disekitarnya.

Tips yang saya tuliskan berikut ini dilakukan untuk kesurupan yang sering terjadi karena gangguan psikis murni.

Caranya mudah saja, agak eksentrik dan nyeleneh dikit namun powerfull.

Ambil kotoran ayam 1 sendok makan, lakukan sugesti seperti di bawah ini di depan klien yang sedang kesurupan.

” Jika kamu memang benar-benar jin ini saya punya satu sendok tahi ayam, sangat bau dan pastinya anda akan suka sekali, karena makanan jin adalah kotoran, termasuk tahi ayam ini, tapi kalau kamu (nama klien) memilih segera sadar ya lebih bagus…..”

Dramatisir sedemikian rupa agar klien benar-benar mendengar dan melihat kita memegangdan mempermainkan kotoran ayam tersebut, sebisa mungkin buat efek menjijikan.
tahyamIngat jangan disuapkan langsung kepada klien, wajah anda bisa disembur, ini hanya gertak sambal eh maksudnya ……eh benar juga gertak sambal e’e ayam.

Sebaiknya dilakukan oleh orang yang dianggap klien punya otoritas dan rada dihormati, dan yang terpenting adalah Percaya Diri dan Yakin.

Ini pengalaman pribadi saya 15 tahun lalu menangani Arumta (asisten rumah tangga) di rumah yang seminggu sekali mengalamai “kesurupan” dan setelah itu ngga pernah lagi kesurupan.

Menurur pengalaman empiris Kesurupan 90% lebih kasusnya disebabkan gangguan psikis semata, bukan ulah makhluk lain. Kecuali dia bisa terbang atau loncat dari gedung bertingkat  tanpa luka sedikitpun. Nah itu dia KESURUPAN…..Aarrrghhhhh…

Wallahu A’lam

Abah Abror C.NNLP., C.CIT., C.I., C.Ht.